Para Dukun Brazil Mulai Siap - Siap Beraksi




http://1-ps.googleusercontent.com/h/www.islampos.com/wp-content/uploads/2014/07/489x326xvodooo.jpg,qdf20cf.pagespeed.ic.yITgiGwVWK.jpg

Para Dukun Brazil Mulai Siap - Siap BeraksiDi semifinal, pemain sepak bola Jerman ternyata bukan hanya bersaing dengan pemain sepak bola Brazil lho… Ternyata eh ternyata mereka juga harus bersaing dengan ilmu hitam ala Selecao Brazil di Piala Dunia. Nah loh?

Pada semifinal Piala Dunia pada hari Selasa (8/7/2014), anatara Jerman dan Brazil, dukun voodoo berencana untuk mengutuk mati para pemain Jerman.

Brazil dipastikan akan tampil di Belo Horizonte tanpa superstarnya Neymar. Tapi penggemar ilmu hitam Helio Sillman dari Rio de Janeiro mengatakan kutukan akan menghambat tim Joachim Loew di semifinal.

“Aku akan mengambil pemain top mereka dan mengikat kakinya sehingga dia tidak bisa berjalan di lapangan,” kata Sillman.

Ia telah menyiapkan boneka voodoo pemain Jerman yang dirahasiakan namanya. Ia mengatakan akan melakukan upacara untuk mengutuknya sebelum pertandingan.

Dalam tokonya ‘World of Orixas’ di lingkungan utara Madureira. Sillman melakukan ritual sebelum pertandingan Selecao.

Menggunakan kotak lapangan dan bola kecil sebagai alter, ia menempatkan lilin yang menyala di dalam warna tim lawan. Berada di tengah boneka voodoo pemain Jerman.

Namun ternyata kutukan Sillman pada James Rodriguez tidak menghentikan bintang dari Kolombia itu mencetak gol di 2-1 pada gawang Brazil di perempat final.

Dan dia tidak berdaya untuk mencegah bintang Selecao Neymar dari menderita patah tulang, ketika melawan Kolombia, yang telah membuatnya absen dari Piala Dunia.

Tapi Sillman menunjukkan hasil melawan Kamerun, Chile, Kroasia dan Meksiko. Ia menegaskan Brazil menang akibat pengaruh sihirnya.

“Mereka adalah empat tim yang telah dikalahkan Brazil,” katanya.

Jerman Thomas Mueller, Manuel Neuer dan Mats Hummels telah diperingatkan sendiri oleh Silman.
Duh… Jaman moderen gini kok masih aja percaya gitu-gituan!
| islampos.com | Senin 9 Ramadhan 1435 / 7 Juli 2014 17:00




No comments:

Post a Comment