Inilah Inilah Pulau- Pulau Kecil Yang Tersembunyi, Tempat ini Memiliki Pemandangan Yang Menakjubkan




Inilah Inilah Pulau- Pulau Kecil Yang Tersembunyi, Tempat ini Memiliki Pemandangan Yang Menakjubkan - Paris, Venesia dan Roma mempunyai tempat wisata menarik. Tak sedikit wisatawan yang berkunjung ke tiga negara tersebut. Namun selain tempat wisata, negara-negara itu juga punya pulau tersembunyi dan sedikit orang yang mengetahuinya.


News com au

Pulau-pulau kecil ini ini memiliki pemandangan yang indah, selain itu ada juga beberapa pulau yang memiliki wisata menarik seperti replika Patung Liberty dan hotel yang dinamai hotel monyet, seperti dilaporkan News com au (09/09/2014).

Pulau Bled terletak di tengah danau Bled. Danau ini memiliki panjang 2120 m dan lebar 1380 m, dengan kedalaman maksimum 30,6 m. Pulau Bled memiliki beberapa bangunan seperti Gereja Peziarahan Diangkatnya Maria yang dibangun pada abad ke – 15 (Wikipedia).

Pulau Bled (News com au)

Pulau Bled (News com au)

Pulau Magna Carta menjadi tempat peresmian piagam Carta. Magna Carta adalah hasil dari perselisihan antara Paus, Raja John, dan baronnya atas hak-hak raja: Magna Carta mengharuskan raja untuk membatalkan beberapa hak dan menghargai beberapa prosedur legal, dan untuk menerima bahwa keinginan raja dapat dibatasi oleh hukum (Wikipedia).

Pulau Magna Carta (News com au)

Isola Tiberina terletak di Roma. Pulau kecil berpenghuni ini terletak di tengah-tengah Roma. Di tempat ini terdapat rumah sakit yang di bangun ratusan tahun lalu tetapi masih digunakan oleh warga sekitar. Selain itu pulau kecil ini juga memiliki beberapa festival film yang terkenal.

Isola Tiberina (News com au)

Pulau Swan, terletak di tengah tengah danau Swan. Pulau yang terkenal dengan nama Île aux Cygnes ini ditemukan di Paris. Meskipun buatan manusia, tetapi pulau ini memiliki pemandangan yang menakjubkan seperti menara Eiffel serta replika patung Liberty.

Pulau Swan (News com au)

Pulau Monyet terletak di Bray on Thames, UK. Meskipun dinamai pulau Monyet, tetapi tempat ini tidak ada monyet satu pun. Nama tersebut hanyalah nama sebuah hotel yang telah lama dibangun

Pulau Monyet (News co au)

Ile Saint-Louis di Paris. Tempat ini merupakan pulau kecil yang memiliki sebuah penginapan dan café kuno.

Ile Saint-Louis (News com au)

This article originally appeared in : Inilah Pulau- Pulau Kecil Yang Tersembunyi, Tempat ini Memiliki Pemandangan Yang Menakjubkan | news.internet-positif.org | September 9, 2014 — 23:21




No comments:

Post a Comment