Inilah Berita Heboh Tentang Empat Tuyul dan Babi Ngepet Ditangkap Di Situbondo





Inilah Berita Heboh Tentang Empat Tuyul dan Babi Ngepet Ditangkap Di Situbondo - Warga Kelurahan Dawuhan, Situbondo, Jawa Timur dihebohkan dengan kabar tertangkapnya sejumlah tuyul yang selama ini diyakini menjadi penyebab hilangnya barang-barang berharga milik warga, Senin malam (9/6).

Kabar tertangkapnya sejumlah tuyul yang telah dimasukkan dalam empat botol kemasan air mineral sontak menjadi tontonan warga yang berbondong-bondong memadati rumah Edi, 50, yang menjadi lokasi penempatan makhluk halus tersebut.

Warga ingin menyaksikan langsung makhluk tuyul itu, namun beberapa warga sempat mengalami ksesurupan tatkala mereka memberanikan diri melihat tuyul-tuyul di dalam botol dari jarak dekat.

Warga mengaku melihat dua sosok anak kecil di dalam botol. Bukan saja tuyul yang mereka lihat. Sosok hewan babi pun mereka lihat pula dalam botol tersebut.

"Saya lagi nonton debat Capres langsung lari kesini sama anak saya buat lihat tuyul," kata Usap, seorang warga setempat.

Menurut informasi yang diperoleh, penangkapan tuyul ini dilakukan oleh seorang paranormal bernama Didik, 56, yang diminta oleh keluarga Edi mengatasi masalah kehilangan barang-barang berharga di rumah mereka. Mereka meyakini makhluk halus yang menjadi pelakunya. Setelah melakukan berbagai upaya akhirnya Didik berhasil menangkap tuyul-tuyul tersebut.

This article originally appeared in : Heboh, Empat Tuyul dan Babi Ngepet Ditangkap Di Situbondo spektanews.com | Tuesday, June 10, 2014




No comments:

Post a Comment